HOME

Aug 28, 2012

MY PROOF

 MY PROOF





MyProof adalah salah satu contoh utama dari sebuah band Jepang yang menempatkan dirinya pada batas-batas sebuah kreasi yang menggunakan totalitas teknis dari kemampuan mereka (tanpa menggunakan effect suara dalam setiap lagu-lagunya). Band ini mengusung aliran Metalcore dari awal karirnya dan beberapa lagu ballad sejak awal terbentuknya band ini (Album: Reason For My Justice, 2006, Label: Gods Child Music)Dengan gamblang mereka menyebutkan bahwa IN Flames dan Arch Enemy sebagai inspire dalam musikalitas mereka. 

Mulai di album Sky Of Destiny yang dirilis pada 2007 (Label: Akashi.Inc [Self Label]), mereka mulai melebarkan sayapnya kearah Melodic Death Metal yang sekarang menjadi salah satu aliran utama dari band ini, perubahan aliran ini sepertinya menuju kearah kemajuan karena semakin banyak peminat dari band ini bermunculan, dan yang menjadikan idealisme mereka tak tertinggal adalah mereka tetap membawakan Metalcore pada beberapa lagunya.

Salah satu band yang mendapatkan apresiasi besar dari Kritikus Hardcore & Metal Dunia, sehingga band ini kemudian dinobatkan menjadi salah satu band Self-Label non-scene Pendatang Baru Paling Bersinar di Jepang. 

MYPROOF - Flower Dance (Studio Clip) 

No comments:

Post a Comment