HOME

Nov 28, 2010

gangsall


GANGSALL


berawal dari iseng bermain musik sekelompok anak muda akirrnya membentuk band yang awalnya beraliran rap rock yang kini menjadi alternatif rock.  

GANGSAL

gangsall band sendiri awalnya beranggotakan 5(lima) orang, itulah salah satu alasan kenapa band ini dinamakan gangsall karena dalam bahasa jawa gangsall sendiri artinya adalah lima.

anggota band ini mulanya adalah: iggo putro(MC+screamer),tole(drum),arig(guitar2),iyok(vocal),plue(guitar1).seiring berjalanya waktu band ini mengalami bongkar pasang anggota menjadi: iggo putro(MC+screamer),iyok(vocal),plue(guitar1),sany(basis),tio(drum).formasi ini berjalan cukup lama sampai mampu membuat 2 lagu yang di beri judul 1.Urus Dirimu singgel pertama ini sangat menunjukan ciri gangsall band pada saat itu. dan pada akirnya band ini merilis singgel mereka yang ke 2(dua) yang di beri judul myimagination.

saat ini band ini berubah aliran musik mereka menjadi alternatif rock karena ditinggalkan beberapa anggotanya dan saat ini band ini mempuyai anggota resmi:  iggo putro(guitar+vokal),sany(basis+vokal2),tio(drum) sampai saat ini.........




download lagu gangsall di sini: gangsall - Urus DiriMu.mp3
 iggo putro
sany
tio

No comments:

Post a Comment